Ormas Grib DPC Way Kanan Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Suko Sari

Iklan

Ormas Grib DPC Way Kanan Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Suko Sari

Jumat, Juni 07, 2024 | 14:23 WIB 0 Views Last Updated 2024-06-07T07:25:57Z
Way Kanan -- Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Way memberikan Bantuan kepada korban kebakaran, yang menghanguskan rumah 1 rumah warga, kampung Suko Sari Jum'at (07/06/2024). 

M. Tayib ketua GRIB Way kanan menjelaskan ” kebakaran tersebut terjadi pada hari Selasa (3 juni 2024) sekitar pukul 09.00 wib beberapa waktu yang lalu,menghanguskan satu rumah milik Bapak Paimin di kampung Sukosari kecamatan baradatu kabupaten way kanan, ”ucapnya.

Dari hal tersebut kami bersama anggota GRIB Kabupaten Way Kanan mengumpulkan donasi dari semua pengurus dan alhamdulillah hari ini donasi tersebut kami serahkan berupa bantuan kasur ,Bantal,Dispener,Ambal,Serta Sembako seperti Beras, telur dan supermi, 

Dan Penyerahan bantuan tersebut langsung kami berikan kepada korban kebakaran yang dihadiri Kepala Kampung Sukosari, pungkasnya

Agus Kepala Kampung Sukosari Mewakili Keluarga korban Kebakaran mengucapkan Terimakasih Kepada Organisasi GRIB Kabupaten Way Kanan yang sudah peduli dengan musibah yang di alami Salah Satu Warga Kami,semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka semua” Ujar Agus Kepala Kampung Sukosari.(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormas Grib DPC Way Kanan Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Suko Sari

Trending Now

Iklan

iklan