Kadis Sosial Mewakili Bupati Lampung Selatan Hadiri Baksos dan Peresmian Yayasan YAMIL Di Jati Agung

Kadis Sosial Mewakili Bupati Lampung Selatan Hadiri Baksos dan Peresmian Yayasan YAMIL Di Jati Agung


Suaralampung.com-Jati Agung.
Drs Dulkahar Kadis Sosial Lampung Selatan, mewakili Plt Bupati Lampung Selatan,  di dampingi  Jhoni Irzal.S.Sos Camat Jati Agung, hadiri  Baksos  dan peresmian  Yayasan  Akhyar  Madani  Lampung (YAMIL)  Di Perumahan  Karang  Mas  Desa Karang  Anyar Kecamatan Jati  Agung Lampung  Selatan  Minggu 19/01/2020.

Dalam kegiatan Baksos dan Peresmian yang di  hadir di antara nya,  Rosdiana Anggota Dewan Dapil Liama Jati Agung,   Ariswandi.SH.MH. Plt Kadispora Lampung Selatan,  Sumanto Kepala Desa Karang Anyar,  Sudibyo KUPT Kesehatan,  Personil  Polsek  Jati Agung,  dan di ikuti Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, beserta Jama`ah  Pengajian Desa Karang  Anyar.

Agenda Acara Baksos,  Donor Darah, Dan Pelayaanan Kesehatan Geratis Bagi Warga Masyarakat,  sekaligus  pemotongan Pita oleh Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung,   sebagai Simbol  Resmi  nya  Yayasan Akhyar Madani Lampung ( YAMIL ) Di  Desa Karang  Anyar Berdiri.

Pada  kesempatan  nya  Drs.Dulkahar mengatakan,  dengan ada nya Yayasan  ini tentu  nya  saya  selaku mewakili Plt Bupati Nanang Ermanto,  sangat  mendukung  mengingat agenda  yang di bawa  oleh yayasan sudah  di tunjukan  dengan  sangat  peduli kepada Baksos nya,   dengan harapan nanti nya dapat menyajikan kepada Pemerintah bukan hanya Baksos Donor Darah saja,   tetapi kepersi baksos Bencana alam pun bisa  ikut andil di dalam nya, harap nya.

Di tempat yang sama Jhoni Irzal.S.Sos. mengatakan. Saya  dari  Pemerintahan Kecamatan sangat  mengaspresiasi kegiatan baksos yang di selenggarakan  oleh pihak yayasan,   dan saya  liat  tadi  antusias masyarakat  pun  yang  mendonorkan  darah sangat banyak,  tentu  nya  mereka sudah menujukan  kepada  halayak ramai,  bahwa yayasan ini berjalan,  dan di  harapkan  dapat pula bersiergi dengan pemerintah," Ungkap nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadis Sosial Mewakili Bupati Lampung Selatan Hadiri Baksos dan Peresmian Yayasan YAMIL Di Jati Agung"

Posting Komentar