Toko Rainbow Pusat Jajanan Lengkap Khas Lampung

Iklan

Toko Rainbow Pusat Jajanan Lengkap Khas Lampung

Redaksi
Selasa, Januari 06, 2015 | 14:50 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-15T13:01:07Z
Toko Rainbow Pusat Lengkap Jajanan Khas Lampung di Jalan Lintas Sumatra Samping Mapolsek Natar
Suaralampung.com, Jajanan adalah suatu yang wajib bila kita berkunjung atau berwisata di satu daerah, satu tempat yang lengkap untuk mendapatkan oleh-oleh khas Lampung diantaranya adalah Toko Rainbow, sebuah toko yang menjual beraneka ragam makanan jajanan serta kue khas asal Provinsi Lampung yang wajib anda kunjungi bila berkunjung ke Provinsi berjuluk tanah lada ini.

Toko oleh-oleh yang beralamat Di jalan lintas sumatra Desa Merakbatin Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, tepatnaya disamping Mapolsek Natar, toko ini menjual berbagai jajanan lengkap khas Lampung. Diantaranya Kripik pisang, Kripik nangka, Kopi Lampung, Kue lapis legit, Kemplang ikan, Kripik Bakso, serta jajanan khas lainya.

Dikatakan Adi. (26) th, karyawan toko tersebut mengatakan toko tersebut akan sangat ramai ketika musim liburan tiba, pembelinya dari berbagai daerah Jakarta, Palembang, Jambi, serta masyarakat dari Provinsi Lampung sendiri. "Disini (red toko Rainbow) kalau musim liburan pengunjungnya meningkat, karena tempatnya pas di jalan lintas sumatra sehingga para pembeli tinggal mampir, banyak yang dari luar kota juga," katanya Selasa (6/1).

Adi juga menambahkan toko tempatnya bekerja memang hanya memfokuskan untuk menjual oleh-oleh khas Lampung, sehingga tempatnya juga dipilih yang strategis." Toko kita memang hanya memfokuskan menjual jajanan khas Lampung, sehingga disini terbilang lengkap aneka jajanan dan oleh-oleh yang ditawarkan, dijamin memuaskan para pengujung yang datang," ungkapnya. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Toko Rainbow Pusat Jajanan Lengkap Khas Lampung

Trending Now

Iklan

iklan