Warga Desa Muaraputih Natar Lamsel Keluhkan Jalan Rusak

Iklan

Warga Desa Muaraputih Natar Lamsel Keluhkan Jalan Rusak

Redaksi
Selasa, Januari 06, 2015 | 23:47 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-23T00:03:12Z
Suaralampung.com, Kondisi jalan poros penghubung antar Desa dan Kecamatan yang melewati Desa Merakbatin, Muaraputih, Kalisari, Kecamatan Natar hingga Kecamatan Jati agung Lampung Selatan, mengalami kerusakan parah serta sangat menghambat laju perekonomian didaerah tersebut.

Warga sangat mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang, becek, tergenang air, serta hancur dengan permukaan jalan yang bergelombang sangat membahayakan pengguna jalan tersebut, kondisi parah tersebut terletak di Desa Muaraputih tepatnya di Depan Balai Desa Muaraputih, SMA Yadika Natar hingga Dusun Kaliasin hampir sepanjang 2 kilometer.

Irawan (24) Th seorang warga Desa merakbatin mengatakan, dirinya sangat prihatin dengan kondisi jalan tersebut, dan sangat mengharapka jalan tersebut segera di perbaiki sehingga kondisinya menjadi lebih baik.
Kondisi jalan yang berlubang, becek, tergenang air, serta hancur dengan permukaan jalan yang bergelombang sangat membahayakan pengguna jalan, 
"Saya dengar jalan ini akan dibangun oleh pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, tetapi hingga kini kok belum di perbaiki padahal harusnya kan sudah dimulai pada 2014 lalu," katanya, Selasa (6/1).

Kondisi jalan rusak tersebut juga dibenarkan oleh Kades Muaraputih Syahidan ketika dijumpai Dikantornya, kondisi jalan desa tersebut memng sudah rusak parah serta tidak layak lagi, sehingga perbaikan harus segera dilakukan. "Menurut saya memang jalan ini memang seharusnya sudah diperbaiki," ungkapnya.
Jalan rusak Lokasi di Desa Muaraputih Kecamatan Natar Lampung Selatan.
Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Merak Batin Agus Uung, bahwa jalan tersebut memang menjadi akses penting dari dan menuju Desanya sehingga jalan yang rusak sangat mengganggu aktivitas masyarakat.
"Yang saya tau pembangunan jalan tembus sampai kecamatan Jatiangung yang melalui jalan rusak itu, akan dibangun pada 2015 ini, tapikita memang mungkin sedikit harus lebih bersabar," paparnya. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Muaraputih Natar Lamsel Keluhkan Jalan Rusak

Trending Now

Iklan

iklan