Jalan Pangeran Suropati Rusak Parah Dan Rindu Perbaikan

Iklan

Jalan Pangeran Suropati Rusak Parah Dan Rindu Perbaikan

Redaksi
Selasa, Februari 16, 2016 | 06:36 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-15T23:36:11Z

Suaralampung.com. Apakah kalian pernah melintas Di jalan Pangaeran Senopati, Desa Jatimulyo kecamatan Jatiagung kabupaten Lampung Selatan. Bila belumpernah atau ingin lewat jalan tersebut berhati hatilah, karna jalan tersebut kini rusak parah, para pembaca bisa lihat di foto, memang dalam dua tahun ini jalan tersebut belum tersentuh anggaran pemerintah, sehingga sangat memprihatinkan, saran saya coba cari jalan lain, atau persiapkan diri anda untuk melintasi jalanan yang nyaris seperti lintasan ofrood.

"Jalan Pangeran Senopati Desa Jatimulyo kecamatan Jatiagung kabupaten Lampung Selatan. Kondisinya memprihatinkan, Jalan Propinsi penghubung kota Bandarlampungan, lLampung Selatan dan Kota Metro sudah bertahun-tahun tidak ada perbaikan," kata warga setempat.

Menurut pantawan koresponden media ini, Kondisi jalan, akan semakin parah bila Hujan turun banyak kubangan dan becek berlumpur tanpa saluran drenase dan minim penerangan jalan (nampak dalam foto), bila cuaca panas jalan jadi berdebu, sedangkan Jalan tersebut merupakan akses masyarat untuk menjual hasil bimi, seperti sayuran, palawija dan buah segar, dari Desa dan sentra sayuran buah sebagai penyuplai kebutuhan masyarakat kota Bandarlampung juga sebagai wilayah penopang ibukota Propinsi tersebut. 

Padahal tahun ini pemerintah telah mendorong daerah untuk memfokuskan pada pembangunan atau perbaikan infrastruktur, karna dianggap menjadi kebutuhan priorotas masyarakat, serta memiliki dampak yang sangat besar, dalam hal ini pihak pemerintah Propinsi dianggap paling bertanggungjawab untuk melakukan perbaikan jalan tersebut.

Semoga pada tahun anggaran tahun ini jalan Pangeran Suropati mendapat perhatian maksimal, sehingga jalan yang baik tidak lagi hanya mimpi bagi masyarakat, namun suatu keniscayan, namun untuk menjaganya agar awet maka peran serta menjadi sangat fital serta di butuhkan.( Yoes Anwar) koresponden suaralampung.com

Liputan dan gambar dibuat pada Senin (16/2/ 2016).

Keterangan gambar ; kondisi jalan Pangeran Suropati pada malam Hari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Pangeran Suropati Rusak Parah Dan Rindu Perbaikan

Trending Now

Iklan

iklan