Duka Di Sabuk Empat, Mobil Pemanen Duku ditabrak Dump Truck 2 Tewas 11 Luka-Luka

Iklan

Duka Di Sabuk Empat, Mobil Pemanen Duku ditabrak Dump Truck 2 Tewas 11 Luka-Luka

Redaksi
Kamis, Maret 03, 2016 | 20:59 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-04T01:02:39Z
Suaralampung.com. Mobil Dump Truck nomor polisi BG 6368 EF Vs Mobil Pick Up BE 9124 JH bermuatan 13 orang pedagang buah duku dari Provinsi  Lampung yang. Dalam perjalanan menuju Kecamatan kikim Area bertabrakan, Di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Kota Lahat Selasa (2/3) malam kemarin.
Akibatnya kecelakaan maut Tersebut dua penumpang mobil Pick Up tewas di tempat, sedangkan Sebelas penumpang termasuk Bayi umur 1.5 tahun dilarikan ke RSUD Lahat dan Rumah Sakit DKT Lahat, karena mengalami luka berat dan ringan.
Kapolres Lahat. AKBP H. Yayat Popon Ruhiyat Sik melalui Kasat Lantas AKP. Maruly SH yang datang langsung ke lokasi kejadian mengatakan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Sementara untuk para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.
Untuk  sopir Dump Truck  sudah dalam pengamanan pihak kepolisian.
Masih kata dia, melalui anggota Lantas mengatakan, pihaknya sudah mendata nama- nama korban.
" Korban ini sebanyak 13 orang, 2 Meninggal dan 11 luka berat dan ringgan untuk saat ini di rawat dirumah sakit umum daerah  (RSUD) Lahat, dan Rumah Sakit DKT," jelasnya.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta media ini dari berbagai sumber, adapun nama-nama korban meninggal dalam tabrakan maut tersebut adalah, Agus Ujang sholihin (25), Sopir mobil Pick Up Kampung Kayu Batu Rt. 01. Kecamatan. Gn. Labuhan. Kabupaten Way Kanan. Meninggal di Tempat, Kasan(45) meninggal ditempat, alamat Sabuk Empat. Korban luka parah dan lukaringan semuanaya warga kelurahan Sabuk Empat Kec. Abung Kunang Kab. Lampung utara.  Muhamad Al-rasyid bin Damir. (1,5), Aden Ardiansyah (25).  Yeni istri Damir (35)  Paskal Fantri, (45) Bahrozi (45) tahun  Paimin (34) tahun, ia mengalami sakit di dada.
Fiki andriansah (21) Arozi Saputra (21)  Supriayanto (32)  Damir (31).
Mugianto (29) tahun.
Dikatakan Jamal Udin, (35) saksi mata karyawan petani buah duku yang berasal dari satu rombongan mengatakan, saat itu mobil yang ditumpanginya dari Lampung harus putar balik saat mendengar suara dentuman, tabrakan mobil tersebut.
" Kami rombongan dari Lampung dua mobil, dimobil kecelakaan itu ada 13 orang penumpang dan mobil kami  3 orang, saya gak tau pak kejadian itu, bahwa mobil duluaan, setelah dengar tabrakan kami puter balik melihat tabrakan itu dan ternyata itu rombongan kami," Kata Jamal sambil terlihat sedih.
Masih kata Jamal  saat ditanaya lagi  dirinya sedang melihat temen-temen dirawat nampak sedih dan menangis tidak tega melihatnya ia keluar dari rumah sakit DKT.
" kami bersama rombongan mau ke Kikim membeli buah duku disini pak, buah itu kami jual lagi Di Lampung kami sudah sekali ke Lahat dan ini yang kedua kalinya pak, ," ujarnya.
Sementara kiriman bantuan mobil ambulan dari politisi partai Amanat Nasional (PAN) yang diprakarsai oleh Ketua DPD PAN Lampung Utara atas nama Darwin beserta seorang bidan Desa Sabuk empat bernama Bulkis sedang menjemput para korban, untuk dibawa dan dirawat di RS Provinsi Lampung. Agar memudahkan keluarga korban untuk menjenguk dan mendampingi kesembuhannya.
" Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, saya coba membantu semampu saya atas nama kemanusian, semoga keluarga korban dikuatkan serta para korban lekas diberi kesembuhan," kata Darwin.
Sementara ketika berita ini rilis korban atas nama Kasan telah dimakamkan tadi malam oleh pihak keluarga dan warga  sabuk empat (Tri).
Keterangan gambar : kondisi mobil yang ditumpangi para korban paska tabrakan. Dan kondisi korban di rumah sakit.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duka Di Sabuk Empat, Mobil Pemanen Duku ditabrak Dump Truck 2 Tewas 11 Luka-Luka

Trending Now

Iklan

iklan