Disdik Lampura Gelar Temu Pamit Kepala Dinas

Iklan

Disdik Lampura Gelar Temu Pamit Kepala Dinas

Redaksi
Rabu, Juni 01, 2016 | 10:43 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-01T11:52:06Z
Suaralampung.com - Lampung Utara - Dalam rangka pergantian tampuk kepemimpinan Dinas Pedidikan (Disdik) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), selengarakan acara temu pamit sekaligus serah terima jabatan dari Hi. Andrie Kepala Dinas yang lama kepada Pelaksana tugas, Suwandi, adapun kegiatan digelar dihalam parkir Disdik jalan dahlia Kotabumi. Rabu (1/6/2016)

Acara temu pamit kadisdik Lampura
Pantauan suaralampung.com, dalam acara tersebut dihadri oleh Ka. UPTD pendidikan dari 23 Kecamatan seKabupaten Lampura, para staf jajaran Disdik dan kepala sekolah, selain pergantian Kadisdik di dalam struktur Disdik juga terdapat pergantian beberapa eselon III dan IV, seperti Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan dan Kasi Kurikulum Pendidikan Dasar (Dikdas)

Seperti kata pepatah ada pertemuan tentu ada perpisahan, ada suka, ada duka ada juga kesan-kesan yang membuat semuanya indah dikenang, hal itu dituturkan Darmayati selaku Kasubag Kepegawaian Disdik.
Suasana temu pamit kepala dinas
"Sudah barang tentu ada banyak hal yang membuat kita alpa dan teledor dalam berapa cerita oleh karena itu, ucapan dan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya dari kami seluruh yang ada di Dinas pendidikan". Tutur Darmayati.

"Semua teladan, nasehat dari pak Adrie akan kami ingat dan kami jadikan motivasi dalam tugas- tugas kami". Sambungnya menutup pembicaraan. (Laporan reporter Riyadi Hafidz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disdik Lampura Gelar Temu Pamit Kepala Dinas

Trending Now

Iklan

iklan