TNI Dan PT KAI Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat Natar

Iklan

TNI Dan PT KAI Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat Natar

Redaksi
Rabu, September 21, 2016 | 17:23 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-21T22:36:54Z
Suaralampung.com - Lampung Selatan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Bersama Tokoh masyarakat Gelar kegiatan Silaturahmi Di Batalion 143 Candimas Natar Pada Rabu (21/9/16).

Dalam kesempatan tersebut Kasrem Let.Kol U Simbolon mengatakan, acara ini merupakan bentuk komitmen bahwa TNI dan PT KAI siap bersinergi mendukung program pemerintah.

Lebih lanjut  dirinya mengungkapkan silaturahmi ini juga sebagai bentuk upaya peningkatan komunikasi yang selama ini memang sudah terjalin baik dengan PT KAI ataupun tokoh masyarakat.

TNI Dan PT KAI Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat Natar
Masih kata Dia bahwa keamanan dan ketertiban terutama Di Provinsi Lampung menjadi prioritas, dimana salah satu langkahnya adalah dengan melakukan kegiatan prefentif/pencegahan, dimana artinya masalah telah diantisipasi dan di atasi sebelum masalah itu timbul.

Dalam pantauan pewarta media ini di lokasi nampak hadir dalam acara tersebut beberapa perwira dari TNI serta unsur Pimpinan KAI dengan beberapa tokoh masyarakat Dari Kecamatan Natar.

Dalam acara ramah tamah tersebut selain membicarakan masalah ringan, juga digelar latihan  menembak serta acara foto bersama.

Ditempat yang sama disampaikan oleh Bara Suwardi, SH seorang tokoh masyarakat Natar yang berkesempatan hadir dalam acara ramah tamah tersebut bahwa, sebagai masyarakat dirinya sangat mendukung kegiatan apapun yang intinya positif.
"Apalagi bila sudah berbicara masalah Nasionalisme maka menjadi kewajiban setiap warga untuk mendukung," katanya. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI Dan PT KAI Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat Natar

Trending Now

Iklan

iklan