Pabrik Springbed Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Iklan

Pabrik Springbed Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Redaksi
Jumat, Oktober 21, 2016 | 20:50 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-22T13:38:49Z
SuaraLampung.Com. Lampung Selatan - Pabrik springbed Caisar mengalami musibah kebakaran hingga habis dilalap si jago merah, pabrik yang terletak Di Desa Banjar Negeri Kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan  tersebut luluh lantak diterjang ganasnya api dan menjadi tontonan warga sekitar.

Dari pantauan perwarta media ini dilokasi kebakaran, terlihat api membumbung tinggi disertai asap hitam mengepul kelangit hingga terlihat dari jarak radius dua kilo meter. Kebakaran tersebut juga membuat warga penasaran dan berbondong-bondong untuk datang meyaksikan kebakaran ini sehingga memacetkan arus lalu lintas di sekitar pabrik tersebut.
Pabrik Springbed Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah
Menurut keterangan Teguh (25 th) warga yang bertepatan ada di lokasi kejadian tersebut, mengatakan bahwa kebakaran sudah ditangani petugas Damkar tapi api sangat besar sehingga petugas nampak kesulitan.
"Kebakarannya besar apinya juga tinggi saya ngeliatnya juga ngeri," ungkapnya Jum'at (21/10/16).
Hingga berita ini di terbitkan api masih belum bisa dipadamkan oleh petugas, serta nilai kerugian belum dapat ditaksir, namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pabrik Springbed Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Trending Now

Iklan

iklan