Ratusan Pelajar Lamteng Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

Iklan

Ratusan Pelajar Lamteng Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

Redaksi
Kamis, Oktober 20, 2016 | 21:48 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-20T14:48:37Z
SuaraLampung.Com, Lampung Tengah - Ratusan pelajar Lampung Tengah mengikuti sosialisasi Penyuluhan bahaya narkoba ‎di Bandiklat Kota Gajah. Dalam sosialisasi tersebut, Ketua BNK Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan pengetahuan soal bahaya narkoba yang saat sudah marak dan bukan barang yang susah di cari.

"Indonesia dulu hanya menjadi tempat transit peredaran narkoba, tapi sekarang sudah menjadi konsumen dan produsen narkoba, "ujar Wakil Bupati Lampung Tengah, saat membuka acara sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba ‎di Bandiklat Kota Gajah, Kamis (20/10/2016).
Ratusan Pelajar Lamteng Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba
Menurut Loekman, orang yang menggunakan narkoba sulit dan tidak ada jaminan untuk sembuh. "Maka sebagai pelajar dan guru yang menjadi pelaku di dunia pendidikan harus berperan aktif dalam pencegahan narkoba, dan menjelaskan pengaruh narkoba sangat mempengaruhi mental anak bangsa,"terangnya.

Pasangan dari Bupati Mustafa ini juga meminta, para pelajar yang mengik‎uti sosialisasi ini, agar dapat meneruskan kepada teman- temanya terkait bahayanya pegunaan narkoba.
"Sosialisasi ini tolong disampaikan kepada teman-teman kalian yang tidak hadir."ungkap orang nomor dua dikabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini. (Irul AT).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Pelajar Lamteng Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan