Dinas Kesehatan Mesuji Gelar Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52

Iklan

Dinas Kesehatan Mesuji Gelar Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52

Redaksi
Kamis, Desember 08, 2016 | 11:25 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-08T04:25:03Z

Suaralampung.com Mesuji-Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji menggelar rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 tahun 2016, Bertempat di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mesuji,Desa Brabasan,Kecamatan Tanjung Raya,Kamis (01/12/2016).

Peringatan HKN diikuti seluruh staf di lingkungan Dinas Kesehatan,Puskesmas dan Kader Kesehatan se-Kabupaten Mesuji.

Kegiatan yang digelar di antaranya apel peringatan HKN ke-52 dan penyerahan penghargaan bagi kader posyandu,PHBS,LBS dan posyandu lansia tingkat puskesmas se-Kabupaten Mesuji,serta pelepasan balon.

Selain acara seremonial,juga digelar senam massal dan perlombaan antar tenaga kesehatan.

Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Mesuji,Nawawi Matni,"mengatakan bahwa pembangunan kesehatan nasional saat ini diarahkan menuju upaya kesehatan preventif dan promotif.

Peringatan HKN ke-52 ini merupakan momen untuk berbagi tantangan dan menguatkan komitmen,meningkatkan tekad dan semangat untuk lebih memberi makna pada masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Pada peringatan HKN ke-52 ini ia meminta agar petugas puskesmas dan bidan desa sebagai ujung tombak dalam pelayanan kesehatan agar memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

"Tingkatkan kerjasama dalam pembangunan kesehatan yang sedang kita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat," Pungkasnya.(Heri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas Kesehatan Mesuji Gelar Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52

Trending Now

Iklan

iklan