Edy-Pai Janjikan Lambar Lebih Religius

Iklan

Edy-Pai Janjikan Lambar Lebih Religius

Redaksi
Kamis, Desember 15, 2016 | 19:24 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-15T13:30:05Z
SuaraLampung.Com. Lampung Barat - Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang akan menggelar pilkada serentak bersama empat daerah lainnya di Provinsi Lampung pada 15 Februari 2017, diprediksi bakal lebih religius dibanding 25 tahun sebelumnya jika paslon nomor urut 2 Edy-Pai yang terpilih.

Pasalnya, paslonkada yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) perpaduan akademisi-politisi itu, akan menerapkan pola pemerintah yang sarat nuansa agamis, baik pada setiap permulaan kegiatan pemerintahan maupun rapat-rapat di dewan dan swasta.
"Kalau Edy Irawan dan Ulul Azmi alias Paisol (Edy-Pai) diberi amanah memimpin periode 2017-2022, maka suasana pemerintahan dan kehidupan masyarakat Lambar akan lebih religius, lebih berakhlak, dan tentunya akan lebih maju dan sejahtera," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Kamis (15/12).
Edy-Pai Janjikan Lambar Lebih Religius
Andi menjelaskan, Edy-Pai akan menginstruksikan seluruh jajarannya mengawali semua seremonial kedinasan dengan melantunkan ayat-ayat suci Al Qur'an. Hal serupa akan diterapkan pada setiap rapat-rapat di dewan dan juga acara kunjungan kerja ke pekon-pekon dan kecamatan.

Sehingga, paling tidak sudah ada upaya memberikan pemahaman bahwa setiap pekerjaan akan selalu ada pengawasan yang melekat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana semua pekerjaan tersebut akan dipertanggungjawabkan secara kedinasan dan kepada Tuhan.

"Semuanya akan diawali dengan bacaan ayat suci Al Qur'an sampai beberapa ayat, teknis akan diatur. Itu akan dimulai dari ayat pertama hingga ayat terakhir hingga habis masa jabatan lima tahun. Dengan demikian, paling tidak selama satu periode Lambar akan khatam Al Quran satu kali, demikian seterusnya," jelas Andi.

Atas apa yang telah dilakukan tersebut, jelas Andi lagi, Lambar diharapkan selalu mendapat cucuran rahmat dari Allah SWT, tanahnya menjadi subur, hasil pertanian dan jenis usaha lainnya melimpah, dan pada akhirnya rakyatnya akan menjadi sejahtera. (Eko).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edy-Pai Janjikan Lambar Lebih Religius

Trending Now

Iklan

iklan