Kampung Negara Bumi Udik Diterjang Banjir Sekitar 45 Rumah Warga Terendam Air

Iklan

Kampung Negara Bumi Udik Diterjang Banjir Sekitar 45 Rumah Warga Terendam Air

Redaksi
Selasa, Februari 21, 2017 | 21:24 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-21T14:24:11Z

Suaralampung.Com, Lampung Tengah - Jalan raya  Gunung Sugih Padang Ratu diterjang banjir, juga sekitar 45 rumah terendam air, akibat meluapnya sungai kali Tetayan tepatnya di kampung Negara Bumi Udik kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (21/2.2017).

Dari pantaun media ini dilapangan, selain merendam jalan, air juga sudah mulai merendam rumah warga yang dekat dengan aliran sungai tetayan.

Sebagaimana yang diungkapkan salah satu warga bumi udik Maad (60 th) "Air mulai meluap dan merendam rumah warga sekitar pukul 17.WIB.sore tadi, dari sungai tetayan dan sungai seputih meluapnya dua sungai ini yang diakibatkan oleh hujan deras semlam," ungkapnya.

Camat  Anaktuha.Fathol Arifin malam ini bersama jajarannya langsung meninjau  lokasi banjir yang berada di kampung  bumi udik untuk melihat langsung situasi dan kondisi  banjir. dikampung Bumi udik.

Saat dikonpermaai media ini camat mengungkapkan, banjir yang terjadi dikampung  bumi udik diakibatkan meluapnya  sungai kali tetayan dan sungai seputih.

"Sekitar  45 rumah warga  yang dekat aliran sungai terendam banjir, harapanya air malam ini bisa surut, dengan dibukanya semua pintu  air yang ada,"  ujarnya (irul).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampung Negara Bumi Udik Diterjang Banjir Sekitar 45 Rumah Warga Terendam Air

Trending Now

Iklan

iklan