Masyarakat Atusias Ikut Rapat Ormas Perkasa Beriman Dimesuji.

Iklan

Masyarakat Atusias Ikut Rapat Ormas Perkasa Beriman Dimesuji.

Redaksi
Senin, Maret 27, 2017 | 16:19 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-27T09:19:17Z


Suaralampung. com, Mesuji - Masyarakat mesuji berbondong – bondong menghadiri Rapat pembentukan Ormas(organisasi masyarakat)  perkasa beriman yang diadakan posko relawan mesuji beberapa hari lalu.

Sebanyak 27.800.000 masyarakat mesuji yang ikut serta mendaptarkan diri bergabung di ormas(organisasi masyarakat)  perkasa beriman.(26/03/17).

Posko relawan Pemenangan diDesa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya membuka peluang bagi masyarakat yang ingin mendaptarkan diri untuk bergabung dalam organisasi masyarakat (Ormas) perkasa beriman yang telah dibentuk dan akan dideklarasikan.

"Kami mengajak Elemen masyarakat untuk bergabung dengan ormas PERKASA BERIMAN yang telah dibentuk dan akan segera melakukan deklarasi di pusat kota mesuji."jelas ketua panitia pembentukan ormas Perkasa Beriman.

Lebih jauh lagi dikatakan.  Pembetukan Ormas Perkasa Beriman Memang Sudah Lama di Rencanakan oleh relawan dan elemen masyarakat mesuji agar dapat segera dibentuk, dan alhamdulilah hasil Rapat tersebut akan  segera di deklarasikan dengan mengundang seluruh pengurus dan anggota mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke tingkat desa.

"Bagi masyarakat yang ingin bergabung dapat segera mendaftarkan diri sebagai anggota serta pengurus ORMAS "PERKASA BERIMAN" yang berlokasi di Posko Pemenangan Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya."tutup ketua panitia pembentukan ormas perkasa beriman. (heri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Atusias Ikut Rapat Ormas Perkasa Beriman Dimesuji.

Trending Now

Iklan

iklan