Gembong Ganja dan Sabu-Sabu Tewas Saat Baku Tembak Dengan Polisi.

Iklan

Gembong Ganja dan Sabu-Sabu Tewas Saat Baku Tembak Dengan Polisi.

Redaksi
Rabu, Mei 10, 2017 | 13:58 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-10T06:58:54Z

Siaralampung.Com, Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung tembak mati tiga bandar narkoba ganja dan sabu-sabu di wilayah kecamatan Jatimulyo, Lampung Selatan.9/5/2017.

Ketiga pelaku bernama,Afrizal 30th,Ridho Aures 23th warga Sepang Jaya, Kedaton dan Faisal 27th warga Jalan Pulau Damar, GangKamboja, Sukarame Bandarlampung. 

Kapolda Lampung Irjen Sudjarno memberikan keterangan saat jumpa  pers jendral bintang dua ini mengatakan penangkapan ketiga pelaku berawal informasi dari sebuah ekspidisi Indah Kargo,pada saat mendapatkan informas tersebut jajaran direktorat reserse narkoba polda lampumg segera Lakukan penangkapan namun pelaku yang mengetahui kehadiran aparat kepolisian para tersangka melakukan perlawanan yang membahayakan sehingga  petugas memberikan tindakan tegas. 

Kepolisian bekerja sama dengan pihak ekspedisi di Bandarlampung. Saat ada kiriman yang mencurigakan pihak ekspedisi melaporkan kepada kami.

Lanjut Sudjarno, kemudian anggota kepolisian melakukan kontrol delivery dengan berpura-pura menjadi pegawai Indah Kargo dan mengirim barang sampai kepada alamat yang dimaksud. 

Saat melakukan kontrol delivery semua anggota kepolisian menyamar dengan berpakaian Indah Kargo.

Sesampainya di Jati mulyo barang diturunkan dan  oleh ketiga  pelaku barang tersebut diterima ," jelasnya.

kemudian tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, langsung mengepung ketiga pelaku, untuk dilakukan penangkapan. 

Mereka memiliki senpi sehingga terjadi baku tembak sambil mereka mundur. Namun  tempat tersebut sudah dikepung. 

Karena adanya perlawanan terhadap anggota sehingga kami langsung mengambil tindak tegas terhadap ketiga pelaku," ujarnya.

Dalam penangkapan ketiga pelaku bandar narkoba tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja sebanyak 170 kilogram dan sabu-sabu sebanyak 600 gram.(rls/Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gembong Ganja dan Sabu-Sabu Tewas Saat Baku Tembak Dengan Polisi.

Trending Now

Iklan

iklan