Rangkaian Festival Rajabasa ke V, Bupati Lepas Peserta Lomba Perahu Zukun dan Perahu Hias.

Iklan

Rangkaian Festival Rajabasa ke V, Bupati Lepas Peserta Lomba Perahu Zukun dan Perahu Hias.

Redaksi
Rabu, Mei 10, 2017 | 18:58 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-10T11:58:24Z

SuaraLampung - RAJABASA - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan melepas peserta Lomba Perahu Jukung dan Perahu Hias dalam rangka Festival Rajabasa ke-V, di Desa Kunjir, Kecamatan Rabajasa,  Lamsel, Rabu 10/05.

Bupati Lampung Selatan H.DR.Zainudin Hasan,M.Hum dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta, termasuk bagi yang berasal dari luar Lamsel.
"Saya mengapresiasi  lomba yang merupakan rangkaian Festival Rajabasa ke-V. Apalagi, lomba diikuti peserta dari luar Kabupaten ini, tidak hanya daria Lamsel sendiri bahkan dari Lampung Timur, Pesawaran, dan Tanggamus"ujar Zainudin.

Menurutny, dalam perlombaan pasti ada yang menang dan kalah,namun yang terpenting, adalah semangat dan nilai histori lomba ini.

"Saya berharap Dinas Pariwisata dan Kebudayaan lebih memaksimalkan kegiatan ini,"

Selanjutnya, Tujuan diadakannya lomba perahu jukung dan perahu hias untuk mengenalkan potensi yang ada di kabupaten Lampung Selatan yang nanti bisa membangun daerah kita ini dari sektor pariwisatanya sehingga nantinya bisa di kenal di luar daerah maupun mancanegara, imbuh adik kandun Zulkifli Hasan Ketua MPR RI.

Dalam laporannya, ketua pelaksana yang juga Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Fauziah Arief mengatakan lomba diikuti 50 peserta.(zn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rangkaian Festival Rajabasa ke V, Bupati Lepas Peserta Lomba Perahu Zukun dan Perahu Hias.

Trending Now

Iklan

iklan