Polsek Diduga Tidak Serius Tangani Masalah Perampasan Mobil, Korban Kecewa

Iklan

Polsek Diduga Tidak Serius Tangani Masalah Perampasan Mobil, Korban Kecewa

Redaksi
Selasa, Mei 23, 2017 | 22:19 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-23T15:33:40Z
SuaraLampung.Com, Lampung Timur - Korban Perampasan Mobil kecewa karena genap satu bulan, pelaku pencurian belum juga tertangkap, sedangkan pihak kepolisian sudah mengetahui para pelaku perampasan tersebut. Kekecewaan Fahrudin disampaikannya pada awak media Selasa (23/05/2017). Sekitar pukul 17-35 wib di Lapangan Merdeka Bandar Sribhawono.

Menurut Fahrudin, kejadian perampasan mobilnya tersebut tepat hari Senin (24/04/2017) sekitar pukul 19-20 wib. "Kejadian tersebut saya laporkan ke kantor polsek Bandar Sribhawono yang di terima oleh pak Budi, dan pada saat itu dia tidak memakai seragam, sehingga saya tidak tahu pangkatnya apa," ucapnya.
Polsek Diduga Tidak Serius Tangani Masalah Perampasan Mobil, Korban Kecewa
Ditambahkannya lagi. yang membuat pihaknya kecewa adalah kasus ini sudah terhitung satu bulan, namun sampai saat ini pelaku belum tertangkap, dan dirinya juga sampai saat ini belum menerima surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP).

"Tadi saya coba ke kantor polsek, ketemu dengan penyidik sama kanit. Kanit bilang saya hari ini mau ke Tanjungkarang sama pak Budi, mau memeriksa Angga Ruli (Terlapor), saya tanya bang kok meriksa di karang, emang kantor kita di karang, jawab pak kanit untuk mempercepat proses, karena Angga Ruli itu tidak mau datang karena ketakutan, dan mereka ke karang itu untuk memastikan alamat tiga tersangka yang merampas mobil kita itu bahasa kanit, lalu saya ngomong sudah bang saya nunggu kabarnya nanti sore, saya bilang. Karna setelah itu pulang dari karang mereka mau gelar perkara sama kapolsek, lalu di ajukan ke polres," itu bahasa kanit dengan saya ujarnya.

"Tapi saya kecewanya, kok meriksanya di Tanjungkarang, kan seharusnya terlapor  ini kan seharusnya datang ke polsek Sribhawono, ada apa saya tanda tanya tadi itu akhirnya, saya pergi dari polsek saya tunggu sampai sore ini, belum ada kabar," ujar Fahrudin.

Dalam hal ini Fahrudin mengatakan, jika pihak polsek tidak mampu dia akan melaporkan ke polres Lampung Timur, atau langsung ke Polda. (Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Diduga Tidak Serius Tangani Masalah Perampasan Mobil, Korban Kecewa

Trending Now

Iklan

iklan