Kapolsek Natar Bantah Tutup Akses Jalan Masjid Al- Mubarokah

Iklan

Kapolsek Natar Bantah Tutup Akses Jalan Masjid Al- Mubarokah

Redaksi
Kamis, Juni 22, 2017 | 13:21 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-22T06:21:40Z


Suaralampung.Com, Natar - Kapolsek Natar Eko Nungroho membantah adanya pemberitan terkait penutupan jalan akses menuju Masjid Al- Mubarokah Di Desa Merakbatin Krcamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Kapolsek Natar Eko Nungroho ketika diwawancarai melalui sambuangan selulernya membantah tuduhan tersebut  dan menjelaskan, bahwa yang ditutup bukan akses jalan menuju masjid Al- Mubarokah, tetapi Median tengah Jalan (jalan putaran), dirinya beralasan hal tersebut dilakukan agar memperlancar aruslalu lintas serta menekan angka kecelakan di jalan raya.

" Penutupan Median tengah jalan menuju Masjid Al- Mubarokah dilakukan untuk mengurangi kecelakan dan memperlancar arus lalulintas. Karena median jalan masjid Al- Mubarokah jaraknya sangat berdekatan dengan median jalan tengah Kantor polsek Natar. Jadi bukan akses jalannya yang ditutup, hanya saja para jamah harus sedikit mengalah dengan memutar lebih jauh di depan polsek, paling jaraknya 50 meter," ungkapnya pada Kamis (22/6/17).

Dirinya menambahkan bahwa penutupan median jalan adalah kewenangan pihak perhubungan, dimana dirinya hanya membantu saja, dan pihaknya juga mengaku telah mrnyampaikan terkait hal tersebut kepada tokoh masyarakat setempat agar dimaklumi.

"Untuk diketahui bahwa kondisinya ini sangat memprihatinkan bahwa jalan dari bundarqn gajag hingga jembatan Tegineneg jaraknya hqnyq sekitar 20 kilo meter, namun memuliki median jalan mencapai 58 titik, artinya setiap 35 meter ada satu median tengah jalan, ini sangat berbahaya dan tidak ideal. Karna dapat memicu tingginya angka kecelakan lalu lintas yang menelan korban luka atau bahkan jiwa. Sesuai denga arahan Kapolda Lampung bahwa marga jalan harus di kurangi, intinya niat saya baik, saya bismilah saja," ucapnya sesaat sebelum mengakhiri percakapan dengan awak media ini. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Natar Bantah Tutup Akses Jalan Masjid Al- Mubarokah

Trending Now

Iklan

iklan