Satuan Polres Lampung Timur Menggelar Oprasi Cipta Kondisi Ramadhan 2017.

Iklan

Satuan Polres Lampung Timur Menggelar Oprasi Cipta Kondisi Ramadhan 2017.

Redaksi
Selasa, Juni 06, 2017 | 21:17 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-06T14:17:57Z



Suaralampung.Com, Lampung Timur - Satuan Polres Lampung Timur menggelar oprasi Cipta kondisi dalam rangka Ramadhaniah krakatau 2017 dan juga terkait dengan hari raya Idul Fitri. Kegiatan tersebut berlangsung dijalan Lintas Timur tepatnya di depan kantor Pemda Lamtim, Selasa (06/05/2017).

Kepala Bagian Oprasional (kabag Ops) Kompol Ujang Supriato yang langsung memimpin Oprasi cempaka ini mengatakan, sasaran dari oprasi ini untuk mengantisipasi penyakit masyarakat yang ada di dalamnya, serta memeriksa kelengkapan surat-surat kendraan.

Dikatakan, oprasi ini juga dilakukan untuk dan mengantisipasi premanisme, Kegiatan prostitusi, porno grafi, narkoba, senpi, dan mengantisipasi ke jahatan lain yang akan masuk ke wilayah hukum lampung timur.

"Oprasi ini kita lakukan untuk mengantisipasi masuknya kegiatan kegiatan yang melanggar hukum di wilayah Lampung Timur agar tetap dalam keadaan kondusif,"jelasnya.

Lanjutnya, oprasi Cempaka yang akan di lakukan rutin setiap hari dalam waktu 12 jam selama 14 hari yang sudah kita lakukan dari tanggal 04 Mei 2017 Sampai dengan tanggal 17 Mei 2017 yang akan datang. Oparasi ini bukan hanya di lakukan oleh pihak dari Polres saja namun di polsek juga sudah kita atur untuk melakukan oprasi mulai dari hari ini Selasa (06/05/2017) dengan pembagian rayon.

"Terbagi dari 3 rayon, rayon pertama akan di pimpin oleh kapolsek Sukadana rayon ke dua di pimpin kapolsek Way Jpara rayon ke tiga di pimpim kapolsek Labuan Maringgai,"terangnya

Ia menambahkan, semua kapolsek yang ada di  24 kecamatan ini akan kita siagakan dengan melakukan kegiatan rutin. kegiatan ini sendiri akan di lakukan selama 12 jam di masing masing wilayah rayon yang sudah di atur.

"Tentunya supaya  tercipta Lampung Timur aman dan kondusip dalam bulan suci romdhan hingga mejelang hari Raya Idul fitri," pungkasnya.(Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satuan Polres Lampung Timur Menggelar Oprasi Cipta Kondisi Ramadhan 2017.

Trending Now

Iklan

iklan