Lomba Desa Dan Bubdes Tingkat Provinsi lampung Di mesuji

Iklan

Lomba Desa Dan Bubdes Tingkat Provinsi lampung Di mesuji

Redaksi
Rabu, Juli 18, 2018 | 17:52 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-18T10:52:52Z


Suaralampung .com Berdasarkan hasil evaluasi dinas pemberdayaan masyakat dan desa(PMD) kabupaten mesuji. 

 Mewakili lomba desa dan bundes tingkat provinsi lampung,yang dilaksanakan hari ini. Rabu 18 juli 2018. Di desa mulyo agung itu. Dihadiri oleh Para camat,kepala desa. Pejabat eselon 2 dan esolon 3. Dan seluruh masyarakat hadir diacara tersebut. Hadir pula wakil bupati mesuji. Hi.saply.th. sekda ir.rizal fauzi. Anggota dpr. Kapolres mesuji. 

Kadis pendidikan syamsudin,dan kabag humas.Dalam sambutannya wakil bupati mengatakan. Ada 6 indikator penilaian. Masing unggul dalam bidang perkembangan pembangunan desa. Bidang kesehatan. Bidang pendidikan. Tingkat kesadaran berbangsa dan bernegara. Kondisi perekonomian masyarakat. Dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Kepala desa mulyo agung sony imawan mengatakan. 

Pada prinsipnya desa mulyo agung sudah siap mengikuti lomba. Dan siap menang dengan menampilkan berbagai inovasi pembangunan desa. Sementara itu tim provinsi lampung dipimpin oleh theresia sormin.sh.staf ahli bidang pemerintahan dan politik sekaligus mewakili gubernur lampung.Tim lomba desa berjumlah 18.antara lain kabid Sda dan  drs.tabrizal setya.msi. kabid usaha pengembangan perekonomian dan masyarakat,Ibu dra.sulasih.mm.dan dari dinas pendidikan dra.sumiyati dan tim bumdes 5 orang. Dalam sambutannya gubernur lampung mengatakan. Agar kepala desa dapat terus mendorong peran serta masyarakat dalam proses pembangunan.  Dalam rangka meningkatkan kemendirian. Dan kesejahtetaan. Dengan berbagai program. Mudah mudahan desa mulyo agung dapat menjadi juara 1 dan mewakili provinsi lampung.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba Desa Dan Bubdes Tingkat Provinsi lampung Di mesuji

Trending Now

Iklan

iklan