Romli Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Bagikan Sembako Kepada 100 Warga Kurang Mampu

Romli Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Bagikan Sembako Kepada 100 Warga Kurang Mampu

Way Kanan - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyrakat kurang mampu yang terkena dampak Covid 19, politisi PKB  Romli yang juga sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Way Kanan, bagikan sembako kepada 100 warga Kampung Gunung Labuhan kecamatan Gunung Labuha pada (26 April 2020).

Pembagian sembako berupa beras serta uang tunai  Rp 50.000 yang langsung diberikan oleh Romli kepada masyarakat kampung tersebut.
 
Dihadapan warga penerima bantuan sembako Romli menyampaikan, "Jagan melihat dari besaran yang saya berikan namun itulah bentuk kepedulian saya kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19 ini," Kata  Wakil Kerua DPRD Kqbupaten Way Kanan Itu.

Ia juga menambahkan, kepada masyarakat agar kira nya jangan panik dalam menghadapi pandemi covid 19, tetap ikutilah anjuran pemerintah agar tetap berdiam dirumah, Gunakan masker jika mamang ada kepentingan ingin kluar rumah, tetap jaga kebersihan serta jaga jarak dan terus lah ber Do' a agar wabah ini akan cepat berlalau.

"Sekeras apapun himbawan perintah jika tidak bersama sama kita taati, semua akan sia-sia, Mari bersama-sama kita putus penyebaran covid 19 dengan mengikuti anjuran pemerintah," Ungkap Politisi Partai PKB tersebut.

Wartawan  :Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Romli Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Bagikan Sembako Kepada 100 Warga Kurang Mampu"

Posting Komentar