Antisipasi Penyebaran Covid-19, Modena Cabang Lampung Bagikan Masker Kepada Awak Media dan Tim Medis

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Modena Cabang Lampung Bagikan Masker Kepada Awak Media dan Tim Medis

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka mengantisipasi atau pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) sebagai bentuk kepedulian, Modena Cabang Lampung membagi-bagikan masker kepada sejumlah tim medis rumah sakit, dan awak media di Bandarlampung. Hal tersebut diungkapkan Branch Manager MODENA Cabang Lampung, melalui Marketing Executive Modena Cabang Lampung, Restiani Caprina, Selasa (23/6).

Restiani menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas medis yang telah menjadi garda terdepan dalam menangani penyebaran Covid-19. Meski saat ini memasuki masa "New Normal", namun penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan sesuai anjuran Pemerintah. "Semoga masker yang diberikan ini bisa bermanfaat. Mari kita sama-sama berdoa semoga wabah Covid-19 bisa segera hilang," tuturya.

"Awak media juga sebagai garda terdepan penyampai informasi kepada masyarakat terkait perkembangan Covid-19, oleh karena itu Modena memberikan masker untuk pelindung diri guna mencegah penyebaran Covid-19," kata Resti. Sementara itu, Ihan, salah satu awak media online di Lampung yang menerima bantuan masker dari Modena mengaku sangat berterima kasih, atas kepedulian Modena, khususnya terhadap para jurnalis.

"Terima kasih kepada Modena yang telah peduli terhadap kami dengan memberikan masker ini, dan akan kami pakai saat meliput atau mencari berita," ungkapnya. Untuk diketahui, MODENA hadir sebagai penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, cleaning, dan professional equipment berdesain elegan khas Eropa.

Menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2015 dan diperkuat oleh garda depan agen call center, serta sentra servis yang tersebar lebih di 60 kota di seluruh Indonesia, MODENA tidak hanya menjamin kualitas produk yang bermutu namun juga senantiasa menjaga kualitas pelayanan purna jual.

Info lebih lanjut kunjungi www.modena.co.id, nationwide call center 15.007.15, atau WhatsApp 08151.15.007.15. MODENA turut hadir di media sosial: fanpage Facebook @MODENAIndonesia dan fanpage Facebook @CulinariaMODENA, Twitter @MODENAindonesia, Youtube @MODENAIndonesia dan Instagram @MODENAIndonesia serta @CulinariaMODENA.

Untuk area Lampung varian produk MODENA tersedia di MODENA Home Center Lampung yang terletak di seberang Taman Makam Pahlawan, INFORMA Sudirman dan Sultan Agung, MITRA10, Depo Bangunan, Toko Devinson di Jl. Pangkal Pinang dan juga tersebar di toko- toko elektronik area Lampung dan sekitarnya. (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antisipasi Penyebaran Covid-19, Modena Cabang Lampung Bagikan Masker Kepada Awak Media dan Tim Medis"

Posting Komentar