Kunjungi Rumah Ramah Anak, Anissa Bayi Cantik Yang Menarik Perhatian Ketua PJI dan Bendahara PJI Kejari Bandarlampung

Kunjungi Rumah Ramah Anak, Anissa Bayi Cantik Yang Menarik Perhatian Ketua PJI dan Bendahara PJI Kejari Bandarlampung

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-27. Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandarlampung kembali menggelar kegiatan bhakti sosial dengan mengunjungi Rumah Ramah Anak, yang beralamat di Jalan Untung Suropati No.86, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Jumat (19/6)

Namum ada yang menarik perhatian para Jaksa dalam kegiatan tersebut, yakni salah satu bayi perempuan yang diberi nama Anissa membuat para Jaksa yang hadir ingin menggendongnya karena lucu dan cantik. Anissa adalah bayi mungil cantik yang menarik perhatian para jaksa saat berkunjung ke Rumah Ramah Anak yang ada di Bandarlampung.

Ketua PJI Kejari Bandarlampung Farid Anfasya, langsung menggendong Anissa, setelah melihat senyuman Anisa yang menggemaskan tersebut, tak lama kemudian, Bendahara PJI Eka Aftarini yang akrab disapa Uni Eka itu, juga mencoba menimang bayi lucu tersebut sambil menciumnya.

Anisa terlahir dengan sangat memprihatinkan karena kehadirannya tidak diinginkan orang tua nya yang sedang menempuh studi di perguruan tinggi.
Budi Hidayat salah seorang pengurus Rumah Ramah Anak menuturkan dua hari setelah dilahirkan Anisa di serahkan ke Rumah Ramah Anak dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

"Tubuh Anisa saat diserahkan tampak membiru mungkin karena dilahirkan prematur," kata Budi.
Budi berharap Anisa dapat tumbuh dewasa dengan prestasi yang membanggakan bagi agama dan nusa bangsa. Pada saat berpamitan meninggalkan rumah ramah anak. Eka Aftatini yang biasa disapa Uni tersebut membisikan kepada bayi lucu dengan itu sambil mengatakan "Kalau sudah besar nanti jadi Jaksa ya Nak..!!" (Tika)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungi Rumah Ramah Anak, Anissa Bayi Cantik Yang Menarik Perhatian Ketua PJI dan Bendahara PJI Kejari Bandarlampung"

Posting Komentar