PMI Way Kanan Peduli Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Lingkungan Sekolah.

Iklan

PMI Way Kanan Peduli Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Lingkungan Sekolah.

Redaksi
Senin, Juni 29, 2020 | 20:07 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-29T13:08:09Z

WAY KANAN --- Dalam rangka menyambut masuknya anak sekolah yang akan mulai belajar Minggu depan PMI Way Kanan Peduli melakukan penyemprotan di sekolah SMP, SMA dan SMK di seluruh Kabupaten Way Kanan.

PMI Way Kanan dengan mengerahkan 1 unit mobil Penyemprotan cairan Disinfektan  dan 3 spayer turun dengan 2 armada mobil turun ke lapangan.

Hari pertama PMI Way Kanan Peduli melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di SMP Negeri 8 , SMA PGRI, MTS.MIN Ma'arif, Ponpes /MA Bustami Ulum dan Pasar Kampung Bumi Baru.

Di Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu rombongan PMI Way Kanan diterima langsung oleh Kepala Kampung Abdullah Candra Kurniawan dan Tim Gugus Tugas COVID 19 Kampung beserta Bhabinsa dan Babinkantibmas .

Kepala Kampung Bumi Baru Abdullah Candra Kurniawan merasa bersyukur atas bantuan Penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Sekolah dan Fasum yang ada dikampung nya.

"Sangat di tunggu sekali partisipasi PMI Way Kanan dalam pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah kami, dengan ada penyerobotan ini diharapkan seluruh Fasum yang ada di kampung Bumi Baru steril." Ujar Candra.

" Terimakasih PMI Way Kanan peduli atas Penyemprotan ini , semoga PMI Way Kanan semakin sukses membantu dibidang kemanusiaan." Pungkas nya.

Sementara Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyatakan bahwa kegiatan PMI Way Kanan Peduli ini dilakukan sesuai dengan instruksi ketua PMI Way Kanan Bapak Dr.Drs Hi. Edward Antony .MM menyambut masuk anak sekolah dan menyambut New Normal seluruh sekolah di steril kan dengan Penyemprotan cairan desinfektan.

Selain melakukan penyemprotan cairan Disinfektan PMI Way Kanan melakukan Edukasi kepada siswa, Pengurus dan masyarakat untuk  patuh dengan protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan 
Sekaligus memberikan bantuan masker dan sabun .

"Kita harapkan masyarakat bisa menjaga diri Sendiri dan keluarga dari penyebaran virus Corona di lingkungan masing-masing." Tutup Yoni Aliestiadi.

Jadwal PMI Way Kanan Peduli lingkungan sekolah di masa Pendemi Covid 19 besok akan melakukan penyemprotan di Kecamatan Banjit dan Hari Rabu di kecamatan Baradatu.

Wartawan : Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMI Way Kanan Peduli Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Lingkungan Sekolah.

Trending Now

Iklan

iklan