Panitia Pembangunan Mushollah Baitul Ilmi Mengharapkan Bantuan Dari Para Dermawan

Panitia Pembangunan Mushollah Baitul Ilmi Mengharapkan Bantuan Dari Para Dermawan


LAMPUNG SELATAN-Beberapa tahapan yang sudah dilaksanakan panitia pembangunan Musholah Baitul Ilmi, dari pembangunan  pondasi keliling sampai pada pondasi fisik Musholah.

Dan yang sekarang dilaksanakan pengurukan serta akan dilanjutkan nya, tahapan pembangunan sampai dengan selesai.

Hal tersebut dikatakan Duwi Agus Riyanto selaku ketua pelaksana pada saat bergotong-royong meratakan tanah urukan di lokasi musholah yang berdiri di tanah wakaf di Dusun satu desa Karangsari kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada minggu pagi.(19/07/2020).

"Menurut Duwi Agusryanto, selama berjalannya pembangunan sudah mulai mengalir bantuan dari para Donatur atau para dermawan,  dan sumbangan dari warga setempat sejumlah Rp.8.790.000.

Duwi Agusryanto mewakili seluruh panitia pelaksana pembangunan tidak luput  mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah menyalurkan bantuan dalam pembangunan Mushola Baitul Ilmi.

Mengingat masih banyaknya kebutuhan dalam pembangunan dirinya bersama panitia masih mengharapkan uluran tangan dari semua pihak, dan memberikan kesempatan kepada para dermawan membantu baik fisik maupun Nonfisik agar dapat terlaksananya pembangunan Musholah Baitul Ilmi.


wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panitia Pembangunan Mushollah Baitul Ilmi Mengharapkan Bantuan Dari Para Dermawan"

Posting Komentar