Rosdiana Sambangi Mbah Parni Warga Marga Agung Yang Mederita Sakit Tumor

Rosdiana Sambangi Mbah Parni Warga Marga Agung Yang Mederita Sakit Tumor


LAMPUNG SELATAN- Bakti sosial Rosdiana Anggota dewan perwakilan Rakyat daerah Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan terus berlanjut.

Kali ini menyambangi rumah kediaman embah Parni 67 tahun yang menderita penyakit tumor di kepala warga Dusun 1 blok C Desa Marga Agung.

Yang sebelumnya Rosdiana silaturahmi ke rumah kediaman Irawan 35 Tahun warga desa Karanganyar istri dari Irawan sepulangnya dari rumah sakit selesai Proses bersalin.

Dan agenda bakti sosial Rosdiana 
berakhir mengunjungi rumah kediaman bapak sumaji 60 Tahun yang menderita penyakit Prostat sehabis operasi warga Dusun 4 desa Jatimulyo.

Dalam kunjungan bakti sosial nya Rosdiana didampingi, anggota aliansi Jati Agung bersatu (JAB) dan Srikandi demokrasi Perjuangan Indonesia Lampung Selatan, pada hari Minggu. (19/07/2020).

"Menurut Rosdiana kegiatan bakti sosial akan terus dilakukan, mengingat dirinya sampai menjadi wakil rakyat di daerah, itu atas dukungan dan simpatinya dari warga masyarakat. 

Dalam kesempatannya Rosdiana mengatakan, saya selaku wakil Rakyat,
akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk warga, dan apabila saya merasa kurang berkenan, siap menerima saran kritikan dan teguran yang sifatnya untuk membangun, kata politisi PDI Perjuangan Rosdiana.

Terpantau awak media dalam kunjungan di tiga lokasi, Rosdiana berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang, kepada warga yang dikunjungi.

Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rosdiana Sambangi Mbah Parni Warga Marga Agung Yang Mederita Sakit Tumor"

Posting Komentar