Tim Wasev Lakukan Pengawasan Dan Evaluasi Di Kodim O426 Tulang Bawang

Iklan

Tim Wasev Lakukan Pengawasan Dan Evaluasi Di Kodim O426 Tulang Bawang

Redaksi
Kamis, Agustus 27, 2020 | 13:57 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-27T07:47:28Z

Suaralampung.com - Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) bidang pertahanan wilayah melaksanakan pengawasan dan evaluasi di Kodim 0426 Tulang Bawang Jl. Lintas Timur Sumatera KM 113 Kampung Bujung Tenuk Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Tim Wasev  dipimpin oleh Pabandya-4/Bin Tata Ruang Wilhan Spaban III/Tahwil Sterad Letkol Inf Diantoro, S.I.P. Rabu (26/8)

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, mengatakan pihaknya mendapat kunjungan dari Tim Wasev Sterad.  Pada kegiatan tersebut, Ia meminta para hadirin yang hadir untuk dapat mendengarkan dan menyimak apa yang di sampaikan dan menjadi arahan oleh Tim.

" Apa yang menjadi penyampaian dan arahan agar dimengerti, dipahami untuk meningkatkan kemampuan kinerja kita. Sehingga kedepannya kinerja kita akan lebih baik, semua dilakukan demi kemajuan dan nama baik satuan, dan apabila ada yang kurang paham atau belum dimengerti agar di tanyakan". Ujarnya

Dalam arahannya sebelum kegiatan pengawasan dan evaluasi dilaksanakan, Ka Tim Wasev mengatakan jika pada hari itu pihaknya beserta Tim yang hadir bertujuan melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang ketahan wilayah, namun lebih pada  memberikan bimbingan tentang mekanisme kerja kepada Staf Teritorial Kodim.

Ia melanjutkan, pihaknya akan melakukan kroscek administrasi kegiatan teritorial  bidang ketahanan wilayah, dengan tujuan membantu pekerjaan Komandan Kodim agar tugas pokok satuan dapat tercapai, serta sebagai ajang pertemuan dan silahturahmi antar pimpinan. Kemudian kegiatan itu pun dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi di Staf Teritorial Kodim 0426 Tulang Bawang. (Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Wasev Lakukan Pengawasan Dan Evaluasi Di Kodim O426 Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan