Peringatan HUT PGRI Ke 75 Dan HGN Di Hadiri Camat Jati Agung

Peringatan HUT PGRI Ke 75 Dan HGN Di Hadiri Camat Jati Agung

LAMPUNG SELATAN - Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 75, dan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) di gelar Di Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Acara berlangsung di hadiri Jhoni Irzal .S.Sos. Camat Jati Agung, Drs A Wardani Hs .MM. Ketua PGRI Kabupaten Lampung Selatan, Marsudi M. Pd.i. Ketua PC PGRI Kecamatan Jati Agung, di dampingi Sumardi.SE. Kepala Desa Jatimulyo selaku Tuan rumah dalam acara.

Tidak luput hadir pula Kamris Syukur Korwil Pendidikan Kecamatan Jati Agung, beserta Anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Jati Agung, dan di ikuti para Dewan Guru mulai dari Guru tingkat Paud, Guru tingkat Sekolah Dasar (SD), Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai Pada Guru tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Se kecamatan Jati Agung.

Dalam pelaksanaan nya berlangsung hikmat dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dan acara di gelar di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Kamis.(03/12/2020).

Pada kesempatan nya Jhoni Irzal Camat Jati Agung saat menyampaikan sambutan dalam acara, sangat mengapresiasi atas kinerja para guru Yang telah membantu mencerdaskan anak didik penerus perjuangan bangsa yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Diri nya juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada 19 guru yang telah Purna bakti di ahir tahun 2020, berkat bakti kerja para guru di masa Pandemik Covid 19 saat ini Pendidikan masih dapat berjalan, Ucap Jhoni Irzal dalam sambutan nya.

Di tempat yang sama Drs A Wardani .Hs. MM. selaku Ketua PGRI Lampung Selatan Saat di Komfirmasi awak media mengatakan bahwa perjalanan Pendidikan husus nya di wilayah Lampung Selatan, masih di laksanakan dengan cara DARING mengingat saat ini dalam situasi Pandemik Virus Covid 19, dan untuk belajar tatap muka secara umum belum dapat terlaksana.

Diri nya juga mengungkap kan rasa kangen  belajar tatap muka, akan tetapi saat ini mengedepankan kesehatan anak didik untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, Ungkap nya.

Terpantau awak media dalam acara di laksanakan juga penyerahan tali kasih yang di peruntukan kepada 19 Guru yang telah Purna Bakti di tahun 2020.

Di sela acara Soetopo.Spd. salah satu guru yang ikut dalam acara mengatakan bahwa ke 19 Guru yang Purna Bakti berasal dari beberapa sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan HUT PGRI Ke 75 Dan HGN Di Hadiri Camat Jati Agung"

Posting Komentar