Reses Terakhir Rosdiana Tinjau Lokasi Normalisasi Saluran Air Di Desa Karang Anyar

Iklan

Reses Terakhir Rosdiana Tinjau Lokasi Normalisasi Saluran Air Di Desa Karang Anyar

Redaksi
Jumat, April 23, 2021 | 20:05 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-23T13:05:29Z

LAMPUNG SELATAN- Reses hari terakhir Rosdiana Anggota DPRD Komisi Empat Lampung Selatan dari fraksi Partai PDI Perjuangan, di dapil lima Kecamatan Jati Agung, Tinjau lokasi Normalisasi saluran air di lingkungan Perumahan Permata Asri kurang lebih 900 Meter di wilayah Desa Karang Anyar, pada hari Jum`at.(23/04/2021).

Agenda turun langsung ke lapangan  Rosdiana di dampingi Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung, Samsudin selaku Tokoh Pemuda, tokoh masyarakat, tidak luput Lia notulen Anggota DPRD Lampung Selatan, turut serta ke lokasi.

Di lokasi Rosdiana mengatakan bahwa, tempat yang di tinjau menurut informasi dari warga setempat apabila di musim penghujan mengalami kebanjiran, bahkan air yang tergenang sampai masuk kepemukiman rumah warga,Kata nya.

Dalam hal ini saya selaku wakil rakyat memperjuangkan agar cepat terealisasi perbaikan, bahkan menjadi pokok pikiran (Pokir) di mana sangat penting sekali di upayakan di tingkat Dewan Kabupaten Lampung Selatan, Kata politisi PDI Perjuangan Rosdiana.

Di tempat yang sama Subani selaku UPT PU Kecamatan Jati Agung saat mendampingi Rosdiana mengatakan bahwa, Permasalahan banjir di lingkungan Perum Karang mas atau Permata Asri, disebabkan beberapa hal, diantaranya ukuran drainase dan gorong gorong dilingkungan perumahan yang terlalu kecil, serta kondisi saluran induk yg tidak terawat berdampak penuh sedimen sehingga menghambat aliran air.

"Dan solusi yg paling realistis untuk meminimalisir banjir tersebut dengan melakukan Normalisasi saluran induk sepanjang lebih kurang 900 Meter, sehingga dapat berfungsi sebagaimana mestinya."Pungkas Subani.


Wartawan: Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Terakhir Rosdiana Tinjau Lokasi Normalisasi Saluran Air Di Desa Karang Anyar

Trending Now

Iklan

iklan