Agus Putra Eka Jasutra Anggota DPRD Lamtim Kunjungi Masyarakat Desa Kebon Damar

Iklan

Agus Putra Eka Jasutra Anggota DPRD Lamtim Kunjungi Masyarakat Desa Kebon Damar

Redaksi
Kamis, Desember 02, 2021 | 15:58 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-02T08:58:29Z

Lampung Timur : Di penghujung tahun 2021, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur Komisi Satu Fraksi Nasdem, Agus Putra Eka Jasutra sambangi Warga Desa Kebon Damar, Dalam Tema "Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat" Kamis (02/12/2021).

Dalam kunjungan ini, Agus Putra Eka Jasutra menyampaikan atas Izin dari Tuhan yang maha esa Allah SWT sehingga hari ini kita bisa di pertemukan dalam acara hari ini

Kehadiran Eka panggilan akrabnya di desa  Kebon Damar kecamatan Mataram baru di sambut langsung oleh Kepala Desa (Kades) Tri Pandoyo. Pada kesempatan itu Tri Pandoyo mengucapkan trima kasih kepada Agus Putra Eka Jasutra yang tidak henti-hentinya memberikan perhatian kepada warganya. 

Menurut Tri Pandoyo, "Hal positif seperti ini yang memang di harpakan oleh warga, mengingat banyak Oknum Anggota DPRD yang lupa kepada warga setelah duduk nyaman di kursi Legislatif".

"Trima kasih banyak pak Eka telah berkenan hadir dan memberikan perhatiannya kepada warga saya, terus terang banyak yang sudah jadi dewan tapi lupa dengan janji-janjinya, tapi beda dengan pak Eka yang selalu memberikan perhatiannya kepada warga,"ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Agus Putra Eka Jasutra, kehadirannya mengunjungi masyarakat tersebut bukanlah suatu pencitraan, akan tetapi rasa kepedulian sesama, terutama bagi warga yang ada di daerah pedalaman seperti Desa Kebon Damar.

Intinya menjelaskan kedudukan, Fungsi, tugas dan wewenang  tupoksi anggota DPRD terhadap masyarakat Serta kebijakan ataupun program pemerintah daerah, sesuai ketentuan pasal 148, undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, bahwa dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten merupakan lembaga perwakilan rakyat daerah yang berkedudukan sebagai unsur-unsur penyelenggara pemerintah daerah memiliki tanggung jawab yang sama dengan pemerintah daerah dalam membangun segala bidang untuk kesejahteraan rakyat.

Pewarta: Raja
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agus Putra Eka Jasutra Anggota DPRD Lamtim Kunjungi Masyarakat Desa Kebon Damar

Trending Now

Iklan

iklan