LSM GMBI Waykanan Meminta Kepada Dinas Maupun Satgas BPNT Untuk Tegas Demi Kepentingan Masyarakat

Iklan

LSM GMBI Waykanan Meminta Kepada Dinas Maupun Satgas BPNT Untuk Tegas Demi Kepentingan Masyarakat

Redaksi
Rabu, Februari 16, 2022 | 12:24 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-16T14:09:05Z




Way Kanan - Suaralampung.Com - Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang ada di wilayah Kabupaten Way Kanan mendapat kritikan dari LSM GMBI Distrik Way Kanan, Selasa (15/02/2022).


Ketua GMBI Distrik Way Kanan Subeki Angga Saputra mengatakan bahwa penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) yang ada di wilayah Kabupaten Way Kanan ini masih terbilang Carut Marut.


"Iyaa, menurut kami (LSM GMBI) penyaluran BPNT yang ada di kabupaten kita ini masih terbilang carut marut,"katanya.


Pasalnya kurang adanya komitmen dari suplayer BPNT yang ada di kabupaten way kanan dengan mundurnya salah satu suplayer yang enggan Iya sebutkan namanya itu menandakan bahwa tidak seluruh suplayer mampu menjalankan komitmen serta tanggung jawab dan kewajibannya sebagai suplayer.


"Dengan adanya hal tersebut, kami meminta kepada dinas terkait maupun satgas BPNT untuk tegas demi kepentingan masyarakat kabupaten way kanan dengan tidak memasukkan suplayer baru yang trackrekord nya belum jelas, apalagi sampai memasukkan suplayer yang memiliki kinerja buruk dikabupaten lain untuk masuk di kabupaten way kanan,"Tegasnya.


Dan kami menghimbau, utamakan kepentingan masyarakat jangan pernah melakukan intimidasi dan penekanan terhadap pendamping BPNT ataupun E- warung yang dapat merugikan masyarakat sebagai penerima KPM hanya demi kepentingan oknum - oknum ataupun pihak yang tidak bertanggung jawab.


"Kami LSM GMBI Distrik Way Kanan menyatakan sikap siap membela masyarakat bawah, Masyarakat yang termarjinalkan serta terabaikan, apabila usul selalu ditolak tanpa ditimbang, suara dibungkam kritik dilarang tanpa alasan dituduh subversif dan mengganggu keamanan maka cuma ada satu kata untuk hal itu,"Lawan","Pungkasnya.

(Tim) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM GMBI Waykanan Meminta Kepada Dinas Maupun Satgas BPNT Untuk Tegas Demi Kepentingan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan