Progres Diatas 90 Persen, Bupati Winarti Serukan Penyempurnaan 25 Program BMW

Iklan

Progres Diatas 90 Persen, Bupati Winarti Serukan Penyempurnaan 25 Program BMW

Redaksi
Rabu, Februari 16, 2022 | 18:59 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-16T14:06:07Z

Suaralampung.com - Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti. SE. MH pimpin rapat Koordinasi dengan para Camat dan Kepala Puskesmas se - Tulang Bawang.

Pada rakor itu, beberapa hal terkait strategi pembangunan disampaikan Bupati Winarti dihadapan seluruh Camat dan Kepala Puskesmas Se - kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan tersebut, dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang. Rabu (16/2)

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dengan mengedepankan prokes ketat dan setiap peserta rakor harus menjalankan rapid Test terlebih dahulu sebelum memasuki tempat acara guna memastikan bahwa semua peserta rapat dalam keadaan sehat.

Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr achmad Suharyo, M.Si, Kadis Kominfo,  Kesehatan, Pendidikan, Kepala BKPP, BPBD, Kadis PMK , Camat di kabupaten Tulang Bawang, dan Kapuskes seluruh kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kesempatan itu, Rapat dibuka oleh Asisten 1 Bupati, Dr Achmad Suharyo, M.Si yg bertindak selaku moderator." Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang harus terus bersatu bergotong royong dalam pembangunan, menyempurnakan 25 Program BMW Tulang Bawang yg sdh berjalan 4 tahun dengan progres di atas 90 persen. Capaian ini sangat luar biasa dan banyaknya penghargaan yg di dapat oleh kabupaten Tulang Bawang tentu menjadi barometer bahwa program yg disusun dan dijalankan ini benar - benar berhasil dan lebih hebatnya lagi bahwa apa yg kita laksanakan menjadi contoh bagi kabupaten lain di provinsi Lampung". Katanya Winarti

Dunia pendidikan dan dunia  kesehatan juga menjadi sorotan utama karena dengan situasi Pandemi seperti saat ini, suka atau tidak pimpinan daerah harus meliburkan siswa siswi dan melaksanakan metode belajar dari rumah (Daring) sesuai dengan aturan yg berlaku. Selain itu, terkait dengan kegiatan Pilkakam yg sebentar lagi dilaksanakan.

Bupati juga berpesan agar para camat dapat mengawal jalannya Pilkakam secara baik, aman lancar dan  Demokratis. Sehingga kepala kampung terpilih nantinya dapat bersinergi membangun Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera. (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Progres Diatas 90 Persen, Bupati Winarti Serukan Penyempurnaan 25 Program BMW

Trending Now

Iklan

iklan