Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan, Kalapas Narkotika Bandar Lampung : Momentum Merefleksi Diri

Iklan

Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan, Kalapas Narkotika Bandar Lampung : Momentum Merefleksi Diri

Redaksi
Rabu, April 20, 2022 | 14:57 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-20T14:02:45Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Guna mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, Kepala Lembaga Pemsyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Porman Siregar, AMd. I.P., S.H., M.H melakukan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Tanjung Karang. Rabu (20/04)

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan terkait Penyelenggaraan Kegiatan Tabur Bunga dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58.

Kegiatan ziarah di TMP Tanjung Karang diawali dengan penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur diikuti dngan Mengheningkan Cipta yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dan diakhiri dengan penghormatan.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Porman Siregar, AMd. I.P., S.H., M.H mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud cinta dan penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk tanah air.

"Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kebumen yang merupakan salah satu rangkaian acara HBP Ke-58 ini merupakan perwujudan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pahlawan Bangsa,"tuturnya.

Kalapas juga berharap ini merupakan momentum agar dapat mencontoh perjuangan pahlawan dalam menjalankan tugasnya. "Kegiatan Ini diharapkan menjadi momen refleksi diri agar kita melakukan tugas sebaik-baiknya, mengabdi untuk instansi dan negara"ungkap Kalapas.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan, Kalapas Narkotika Bandar Lampung : Momentum Merefleksi Diri

Trending Now

Iklan

iklan