Ketua Tim Penggerak PKK Way Kanan Kunjungan Kerja Pelaksanaan BIAN di Kampung Gunung Sari

Iklan

Ketua Tim Penggerak PKK Way Kanan Kunjungan Kerja Pelaksanaan BIAN di Kampung Gunung Sari

Redaksi
Kamis, Juni 09, 2022 | 08:53 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-07T01:55:26Z


WAY KANAN, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati Melaksanakan Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Way Kanan Dalam Rangka Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan, Pada Rabu (08/06/2022).


Ny. Dessy Adipati Menyampaikan bahwa Pelaksanaan pencanangan BIAN di Kabupaten Way Kanan menandai bahwa Pemerintah Kabupaten Way Kanan siap melaksanakan dan menyukseskan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional Tahun 2022. 


"Saya meminta agar Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Stakeholders terkait di Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan seluruh komponen masyarakat, dengan dukungan orang tua, Komite Sekolah, para Guru untuk semangat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan BIAN ini", ujar Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan..


Di Indonesia saat ini masih ada beberapa Daerah yang masih mengalami Kejadian Luar Biasa (KLB) Campak maupun Rubella, untuk itu Pemerintah kembali melaksanakan pemberian Imunisasi MR pada anak di bawah 12 Tahun, dengan target Tahun 2023 Indonesia telah mencapai Eliminasi Campa dan Rubella.


“Pada pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional sebagai salah satu upaya strategis dalam rangka mencapai target Eliminasi Campak dan Rubella Tahun 2023 serta mempertahankan Indonesia Bebas Polio dan mewujudkan dunia bebas Polio Tahun 2026” tutur Ny. Dessy Adipati pada acara yang juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul, Kepala dan unsur Dinas Kesehatan dan Pimpinan Kecamatan Gunung Labuhan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Tim Penggerak PKK Way Kanan Kunjungan Kerja Pelaksanaan BIAN di Kampung Gunung Sari

Trending Now

Iklan

iklan