Hj. Winarti Berharap Jemaah Haji Do'akan Tulang Bawang Aman Dan Sejahtera

Iklan

Hj. Winarti Berharap Jemaah Haji Do'akan Tulang Bawang Aman Dan Sejahtera

Redaksi
Kamis, Juni 09, 2022 | 12:59 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-09T08:25:50Z

Suaralampung.com - Pemberangkatan 122 Jemaah Haji asal kabupaten Tulang Bawang tahun 2022, dilaksanakan menjelang fajar waktu setempat. Kamis (09/06)

Keberangkatan jemaah haji Tulang Bawang yang akan tergabung dengan 100.051 jemaah haji Indonesia ini, dilepas langsung oleh Bupati Winarti diaula Masjid Agung Islamic Center Menggala.

Pada pelepasan jemaah haji asal Sai Bumi Nengah Nyappur tersebut, Hj. Winarti didampingi Forkopimda plus, Sekdakab, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan Pejabat Administrator dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Dikesempatan itu juga, Bupati Winarti tak kuasa menahan linangan air mata ketika menyaksikan 122 jemaah haji yang akan menapakkan kakinya di tanah suci Madinah Al-Munawwarah, dan Makkah Al-Mukarommah.

Linangan air mata itu, mengingatkan dirinya disaat moment terbaik dikala menunaikan ibadah haji beberapa tahun silam, mengingat orang tua, dan mengingat segala sesuatu yang memicu kerinduannya ingin ke Baitullah. 

"Suhu di Arab Saudi, kini berkisar kurang lebih 45 derajat celsius bapak - ibu. Saya berpesan agar bapak - ibu selalu menjaga imun tubuh, kemana - mana tidak boleh sendiri dan harus didampingi rekan atau ketua tim rombongan, ini untuk meghindari hal- hal yang tidak kita inginkan". Ucapnya Hj. Winarti

Srikandi Tulang Bawang inipun berharap, 122 jemaah haji yang akan menapakkan kakinya di tanah suci Madinah Al-Munawwarah dan Makkah Al-Mukarommah, diharapkannya jua mendoakan kebaikan dan kemakmuran di kabupaten Tulang Bawang.

"Semoga bapak ibu disana sehat - sehat selalu, ibadahnya lancar, dan titip do'a untuk kebaikan, kemajuan, kemakmuran serta kesejahteraan di kabupaten Tulang Bawang. Tidak lupa juga titip doa agar 25 Program BMW Tulang Bawang dapat terus mengawal pembangunan, hingga Sai Bumi Nengah Nyappur dapat mewujudkan visi misinya menjadi kabupaten yang aman, mandiri dan sejahtera". Harapnya Hj. Winarti disambut ungkapan Aamiin para jemaah haji dan keluarga (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Winarti Berharap Jemaah Haji Do'akan Tulang Bawang Aman Dan Sejahtera

Trending Now

Iklan

iklan