Dirbimkemas Ditjenpas Kemenkumham RI Apresiasi Seluruh Program Pembinaan Andikpas LPKA Kelas I Palembang

Iklan

Dirbimkemas Ditjenpas Kemenkumham RI Apresiasi Seluruh Program Pembinaan Andikpas LPKA Kelas I Palembang

Redaksi
Kamis, November 16, 2023 | 22:47 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-16T16:12:06Z

Suaralampung.com, Palembang — Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak (Dirbimkemas) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Pujo Harinto melaksanakan kunjungan ke LPKA Kelas I Palembang pada Kamis (16/11).

Disambut langsung oleh Tetra Destorie selaku Kepala, dalam kunjungan tersebut Mantan Kepala LPKA Kelas I Palembang Tahun 2012 tersebut mengapresiasi program pembinaan yang dilakukan LPKA Kelas I Palembang. 

"Luar biasa. Saya sangat mengapresiasi atas usaha-usaha yang telah dilakukan oleh LPKA Kelas I Palembang dalam memberikan program-program pembinaan kepada Andikpas. Saya yakin, melalui program pembinaan yang ada baik itu pembinaan rohani, keterampilan, maupun pendidikan mampu membuat Andikpas menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa memberikan dampak positif bagi sekitar ketika kembali ke masyarakat nantinya," pungkas Pujo.

Di akhir kunjungan, Pujo Harinto memberikan pesan kepada Andikpas bahwa tetap semangat dan jangan menyerah untuk terus menjadi lebih baik. "Anak-anak semuanya harus terus semangat. Kesempatan untuk mengejar cita-cita masih sangat terbuka lebar, asal semangat dan bersungguh-sungguh. Tidak ada kata terlambat untuk berubah," pungkas Pujo.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirbimkemas Ditjenpas Kemenkumham RI Apresiasi Seluruh Program Pembinaan Andikpas LPKA Kelas I Palembang

Trending Now

Iklan

iklan