Komitmen Wujudkan Pemasyarakatan PASTI Berdampak, Lapas Narkotika Bandar Lampung Sukses Jadi Tuan Rumah Puncak Peringatan HBP ke-60

Iklan

Komitmen Wujudkan Pemasyarakatan PASTI Berdampak, Lapas Narkotika Bandar Lampung Sukses Jadi Tuan Rumah Puncak Peringatan HBP ke-60

Sabtu, April 27, 2024 | 14:24 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-27T11:25:16Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-   Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Ade Kusmanto menyatakan berkomitmen terus melakukan peningkatan dengan berbekal tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif (PASTI) yang dijunjung seluruh pegawai serta Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini, berantas narkoba serta bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dan melaksanakan program pelaksanaan prinsip dasar Pemasyarakatan (Back to Basics).

Kalapas Ade kusmanto selaku tuan rumah menuturkan berbagai pembenahan yang terus dilakukan jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung  yang dihadapkan pada berbagai tantangan dan dinamika permasalahan. 

Kedepan Kalapas berharap kinerja jajaran pemasyarakatan khususnya petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dapat berpengaruh dalam peningkatan layanan bagi masyarakat.

"Sesuai tema kita yaitu Berdampak dalam konteks kinerja merupakan hasil kerja yang mempunyai pengaruh kuat untuk mendatangkan hasil yang dirasakan langsung oleh penerima manfaat sehingga merasakan perubahan yang nyata."pungkasnya.

Pada Kesempatan ini juga terdapat pemberian penghargaan kepada para stakeholder yang selama ini telah membantu program-program yang dilaksanakan oleh seluruh UPT Divisi Pemasyarakatan yang di serahkan oleh Kakanwil. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan acara tasyukuran yang dimeriahi oleh penampilan tarian dan grup band dari warga binaan. (Tik)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komitmen Wujudkan Pemasyarakatan PASTI Berdampak, Lapas Narkotika Bandar Lampung Sukses Jadi Tuan Rumah Puncak Peringatan HBP ke-60

Trending Now

Iklan

iklan