Dinas PU Tulang Bawang Telah Memulai 10 Konstruksi Tahap Pertama.

Iklan

Dinas PU Tulang Bawang Telah Memulai 10 Konstruksi Tahap Pertama.

Redaksi
Senin, Juni 12, 2017 | 16:43 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-12T09:43:36Z



Suaralampung - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang, Provinsi Lampung melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang daerah tersebut, telah memulai 10 konstruksi Tahap Pertama. Kegiatan itu diharapkan mampu menunjang roda perekonomian dan pemerataan pembangunaan, agar bisa dinikmati khususnya oleh masyarakat setempat. Senin (12/5)

Kepala Dinas P.U dan Tata Ruang kabupaten Tulang Bawang, Ferli Yuledi menuturkan jika tahun 2017 ini pihaknya telah memulai konstruksi Tahap Pertama sebanyak sepuluh paket proyek yang tersebar di beberapa kecamatan dalam wilayah kabupaten dimaksud. Adapun ke sepuluh paket itu, keseluruhan pembangunan peningkatan ruas jalan yang merupakan modal transportasi bagi masyarakat pada masing-masing wilayah kecamatan.

"Saya berharap dengan peningkatan ruas jalan yang dilakukan oleh Pemkab Tulang Bawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, dapat mempermudah masyarakat di masing-masing kecamatan yang mendapatkan peningkatan ruas jalan dengan mudah mengakses hasil pertanian ke pusat-pusat kota di Tulang Bawang. Dengan demikian roda perekonomian di masing-masing wilayah kecamatan dapat meningkatkan dan dapat menunjang perekonomian". Tutur Ferli Yuledi pada Wartawan

Ferli Yuledi juga menjelaskan, ruas jalan yang ditingkatkan meliputi ruas jalan Paduan Rajawali – Mulya Jaya di kecamatan Meraksa Aji Rp.2,5 miliar, ruas jalan Panca Tunggal Jaya – Gedung Aji di Kecamatan Penawar Aji Rp.1,5 miliar, ruas jalan Gedung Harapan – Karya Makmur di kecamatan Penawar Aji Rp.1,3 miliar.
Kemudian ruas jalan Sidoharjo – Tri Jaya di kecamatan Penawar Tama Rp.2 miliar, ruas jalan Simpang Penawar – Balam Kaya di kecamatan
Banjar Margo Rp.1,3 miliar, ruas jalan Simpang Paving – Bawang Sakti di kecamatan Menggala Timur Rp.3,5 miliar, ruas jalan Way Tulang Bawang – Suka Makmur di kecamatan Meraksa Aji Rp.2,4 miliar.

"Lalu, ruas jalan Sukarame – Karya Bakti di kecamatan Meraksa Aji Rp.2,95 miliar, ruas jalan Suka Makmur – Pasar Batang di Kecamatan Penawar Aji Rp.5 miliar, sekaligus ruas jalan Pasar Batang – Gedung Rejo Sakti di kecamatan Penawar Aji Rp.3 miliar". Terangnya Ferli Yuledi baru - baru ini (Joni)


Keterangan Gambar: 

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang kabupaten Tulang Bawang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas PU Tulang Bawang Telah Memulai 10 Konstruksi Tahap Pertama.

Trending Now

Iklan

iklan